Kamis, 19 Januari 2017

Jaya Service Sofa Palembang


    JAYA SERVICE SOFA unit usaha khusus Service Sofa, yang berlokasi di Palembang dengan service sofa harga terjangkau dan berkwalitas yang dikerjakan oleh tukang sofa yang profesional dan berpengalaman selama lebih 15 tahun dibidangnya.
Dengan mendengarkan keinginan dan kebutuhan konsumen akan service berbagai jenis sofa murah dan berkualitas, maka kami menservice dan memperbaiki baik sofa minimalis maupun sofa klasik serta sofa caffe/karaoke dengah harga service sofa murah dengan melakukan seefisien mungkin untuk menekan biaya-biaya produksi dengan berbagai cara sehingga kami dapat menjamin memberikan harga dan kualitas yang terbaik.

    Untuk service sofa silahkan di foto sofa yang ingin di service ganti bahan sofa lalu di kirim via email, BBM maupun Whatsapp untuk perhitungan biaya service sofa atau kami bisa langsung SURVEY ke tempat anda.

     JAYA SERVICE SOFA juga menerima Pembuatan Sofa Baru sesuai model yang anda inginkan.Apabila anda mempunyai model sofa tamu atau model sofa keluarga yang tidak ada di katalog sofa kami, bisa di email atau di Whatsapp foto sofanya, akan kami usahakan untuk membuat sofa idaman anda.

Kami bangga dengan reputasi selama ini yang telah memberikan kepuasan kepada konsumen, dimana konsumen kami anggap sebagai rekan kami, untuk itu hasil akhir yang didapatkan selalu maksimal.

 
Kami memberikan kenyamanan dengan memesan amat mudah tanpa perlu mengunjungi Workshop kami, hanya menekan tombol telepon akan segera kami proses lebih lanjut dan kami survey di tempat.
Kami membuka diri untuk bekerja sama dengan Interior design maupun toko- toko sofa yang membutuhkan service sofa setiap pelanggan anda. Maka dari itu kami mengharapkan bisa bekerja sama dengan orang yang menangani proyek sampai luar kota dan luar pulau.

JAYA SERVICE SOFA PALEMBANG
TELP 0812-73855300 A/N BPK NANANG
WA 0896-29362449 ( KHUSUS KIRIM LAMPIRAN FOTO)

ISI 1 BIG 

ISI 2 BIG

ISI 3 BIG

ISI 4 BIG

ISI 5 BIG